CAUTION

BLOG INI UNTUK INFORMASI CADANGAN PERSONAL, MAAF BUKAN UNTUK UMUM.| THIS BLOG FOR PERSONAL INFORMATION RESERVE , SORRY NOT FOR PUBLIC.

Tuesday, October 18, 2011

Memperkuat Sinyal Modem Dengan Alat Alakadarnya

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

cara ini udah gw tes sebelumnya...
untuk memperkuat sinyal modem USB untuk PC/notbook/laptop
yah walaupun keliatanya primitf banget, tapi lumayan juga, sinyalnya naik 2 bar, yang tadinya sinyal gw cuma ada satu bar jadi 3 bar dan bagusnya lagi tuh sinya gak berubah rubah (turun).

coba lau liat dibawah ini nih...

ini sih gw tau dari blog lain juga, katanya klo mw kuatin sinyal kaya gini syaratnya. :
  1. siapkan kaleng obat nyamuk atau apa aja lah yang penting kaleng (kalo gw makenya kalen sanpoly) yang ada isinya maupun yang ga ada isinya, lebih besar lebih bagus katanya.
  2. siapkan pula satu keping CD/DVD apa saja mau yang baru atau yang bekas sama sajah.
  3. modem USB apa sajah.
  4. caranya lau ikutin kaya gambar diatas,
  5. letakan botol kaleng di deket modem (jangan sampe nempel yang penting deket)
  6. letakan piringan CD/DVD di bawah modem, dan dan hadapkan bagian filmnya ke atas.
  7. coba tunggu semenitan, 
  8. mungkin sinyalnya sudah naik.
Thank ngan udah baca blog gw.
klo ga berhasil, tulis ajah koentarnya dibawah. :-)

No comments:

Post a Comment

kritik dan saran saya terima dengan baik di sini.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...