CAUTION

BLOG INI UNTUK INFORMASI CADANGAN PERSONAL, MAAF BUKAN UNTUK UMUM.| THIS BLOG FOR PERSONAL INFORMATION RESERVE , SORRY NOT FOR PUBLIC.

Monday, October 24, 2011

Marco Simoncelli meninggal setelah ditabrak Edward & Rossi

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Pembalap Italia Marco Simoncelli, 24, tewas dalam kecelakaan mengerikan di hari Minggu MotoGP Sepang Malaysia. kematian Simoncelli datang setelah sepeda motornya bertabrakan dengan dua pengendara lain.


Simoncelli dibawa ke pusat medis di sirkuit Sepang di mana ia meninggal karena luka dada, kepala dan leher, penyelenggara mengatakan kepada media.

"Dia sudah sadar ketika tim medis tiba," MotoGP direktur medis Michele Macchiagodena mengatakan kepada The Washington Post. "Kami berusaha untuk menyadarkan dia tapi gagal Ia meninggal 45 menit kemudian.."

Laporan bahwa pembalap Italia kehilangan kendali atas motornya ketika ia keluar dari tikungan kanan di sirkuit Sepang. Dia tampaknya telah kehilangan keseimbangan saat ia melayang kembali melintasi ke tengah trek, yang menuntunnya ke jalan Colin Edwards dan Valentino Rossi. Kedua pengendara menabrak Simoncelli, yang mendapat helm terlempar selama tabrakan.

"Simoncelli diangkut dengan ambulans ke pusat sirkuit medis dimana staf medis bekerja untuk menyadarkan dia," kata pernyataan MotoGP. "Meskipun upaya mereka, Marco menyerah pada cedera di 4:56 pm waktu setempat.



"Semua orang yang terlibat di MotoGP ucapkan bela sungkawa terdalam kepada keluarga Marco, teman-teman dan tim yang kehilangan dalam kejadian yang tragis ini."

Itu adalah musim kedua Simoncelli bersaing di Moto GP untuk tim Honda. Dia diurutan kedelapan dalam klasemen keseluruhan dalam kampanye debutnya di 2010, menurut ESPN, yang juga melaporkan bahwa kematian Simoncelli adalah korban tewas pertama di MotoGP sejak Daijiro Katoh meninggal sebagai akibat dari cedera yang diterimanya di MotoGP Jepang pada tahun 2003.

kematian
Simoncelli juga datang satu minggu setelah Indianapolis 500 pemenang Dan Wheldon tewas dalam tabrakan beruntun 15-mobil di final IndyCar di Las Vegas Motor Speedway.
 



 
Kalau mau liat versi slow motion nya yang dibawah ini .

video 
perlu anda ketahui marco simonchelli ini adalah pembalap adalan saya.

No comments:

Post a Comment

kritik dan saran saya terima dengan baik di sini.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...