CAUTION

BLOG INI UNTUK INFORMASI CADANGAN PERSONAL, MAAF BUKAN UNTUK UMUM.| THIS BLOG FOR PERSONAL INFORMATION RESERVE , SORRY NOT FOR PUBLIC.

Tuesday, October 18, 2011

Ngilangin Not Responding dengan mudah

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

pasti lau pernah ngalamin kejadian kaya gini, ketika mau menutup sebuah program tau tau programnya not responding,
kalo dulu tindakan gw sih kalo kaya kejadian kaya gini, gw langsung masuk taks manager, langsung gw klik end now aja tu program yang kaga ngerespon (not responding). tapi kadang - kadang kaga bisa juga.

akhirnya setelah browsing - singbrow ketemu juga caranya.
dan gw baru tau ternyata ada program bawaan dari windows yang bisa matiin tuh program yang Not Responding. namanya taskkill.exe
jadi klo lau pake program ini jadi lebih gampang ngilangin tuh program yang ngehang...
caranya kaya gini :
  • Klik kanan desktop Anda, Pilih ‘Create New Shortcut’
  • lalu copy paste tulisan yang ada dibawah ini ke 'Type the location of the item'
 taskkill.exe /f /fi “status eq not responding”
  • klik next>
  • pastiin nama shortcutnya 'taskkill'
  • klik finish
nah kalo pas komputer lau lagi not responding law double klik ajah tuh shortcut taskkillnya...

atau kalo ga mau capek capek double klik pake ajah cara ini :

  • masuk ke Run
  • ketik regedit
  • pilih HKEY USER
  • pilih DEFAULT
  • pilih control panel
  • pilih desktop
  • cari dan double klik file AutoEndTasks
  • rubah  nilainya dari yang tadinya 0 menjadi 1
  • udah.
mudah mudahan bermanfaat.


No comments:

Post a Comment

kritik dan saran saya terima dengan baik di sini.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...