CAUTION

BLOG INI UNTUK INFORMASI CADANGAN PERSONAL, MAAF BUKAN UNTUK UMUM.| THIS BLOG FOR PERSONAL INFORMATION RESERVE , SORRY NOT FOR PUBLIC.

Friday, October 21, 2011

Cara Download Di 4shared.com Tanpa Menunggu

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم


Kalau Lau suka download file di 4*shared pasti suka muncul waktu hitungan mundur/ menunggu sampai waktu hitungan selesai, nah kali ini gw mau membagikan tips sederhana yang memungkinkan untuk melakukan download tanpa menunggu/tanpa hitungan mundur di 4*shared.com, trik yang akan digunakan akan sangat mudah, lau hanya menambahkan sedikit kode javascript pada browser lau dan secara otomatis hitungan mundur di 4*shared.com akan selesai. lau hanya harus menjalankan javasrcipt seperti berikut:
code
javascript:alert(c=1);
Bagaimana cara penggunaannya?
1. Cari file di 4*shared.com
2. Setelah ketemu file nya maka silahkan pilih file nya dan selanjutnya anda akan di bawa ketempat download yang ada hitungan mundurnya, nah waktu lau berada di halaman tersebut, segeralah hapus semua URL yang ada di web address browser lau dan kemudian gantikan dengan tulisan javascript:alert (c=1) lalu ENTER , maka akan secara otomatis akan muncul kotak pesan, maka klik OK saja.
3. Waktu download akan berubah menjadi 1 dan segera akan selesai.
Note: sebenarnya bisa saja javascript:alert (c=1) diubah menjadi javascript:alert (c=0) , namun menggunakan angka 0 sudah tidak bisa lagi, karena sudah di blok oleh 4*shared.com, namun ternyata menggunakan angka 1 masih bisa dilakukan, jadi silahkan gunakan selama masih bisa.

  gw sih blum coba coba sendiri.

No comments:

Post a Comment

kritik dan saran saya terima dengan baik di sini.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...