CAUTION

BLOG INI UNTUK INFORMASI CADANGAN PERSONAL, MAAF BUKAN UNTUK UMUM.| THIS BLOG FOR PERSONAL INFORMATION RESERVE , SORRY NOT FOR PUBLIC.

Saturday, September 15, 2012

Zionis Terus Rampas Tanah Petani Palestina

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Israel melakukan segala cara untuk mencaplok tanah Palestina, setelah pernah membuldoser sistem irigasi untuk perkebunan Zaitun, kini Israel mempersulit izin petani Palestina untuk menggarap lahan pertanian yang terpisah tembok pembatas di Tepi Barat


BETLEHEM - Para pemukim Zionis terus mencuri dan merampas tanah milik warga Palestina di Tepi Barat. Mereka menguasai sebidang tanah milik warga dan menanaminya untuk keperluan pribadinya.

Koordinator rakyat anti tembok pemisah di Khidir, Ahmad Shalah, mengatakan para pemukim Zionis menguasai sebidang tanah seluas dua hektar di wilayah Araq Dzabiyah. Lokasinya berhadapan dengan pemukiman Efrat milik warga Palestina. 
Sementara itu, tentara Zionis malah melarang petani Palestina memasuki tanah ladangnya yang berdekatan dengan permukiman tersebut. Kecuali, para petani Palestina telah mengantongi izin dari pejabat keamanan Israel.
Distrik Khidir akhir-akhir ini mengalami eskalasi penyerbuan dari kelompok pemukim Zionis. Ini seperti serbuan terhadap tanah Ain Masur dan Khallah Fahm.
sumber : republika.co.id

No comments:

Post a Comment

kritik dan saran saya terima dengan baik di sini.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...