CAUTION

BLOG INI UNTUK INFORMASI CADANGAN PERSONAL, MAAF BUKAN UNTUK UMUM.| THIS BLOG FOR PERSONAL INFORMATION RESERVE , SORRY NOT FOR PUBLIC.

Tuesday, July 1, 2014

error 1335 office 2007

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

udah hampir 2 minggu instal office ajah ga bisa, error mulu, pal lagi instal selalu langsung muncul error 1335 .... dst. pusing, mana punya orang lagi, padahal udah di ganti hardisk, masih ajah ga bisa, udah cape install office 2007 gagal trus, akhirnya coba pake yang portable, kebetulan ane ga punya jadi download dulu, nah yang ngeselin pas udah nunggu lama, udah dapet tu donloatan, eh malah ga bisa di extraks kayanya winrarnya kena juga. pantesan driver laptopnya jg susah banget diinstal.

ini udah pasti nih ada masalah di memory ramnya.

udah ada pikiran mau ganti ram tapi laham banget ram ane typenya sodim ddr2 1gb harganya Rp. 267.000 nabung dulu dah. udah 3hari tabungan udah mau mencapai batas harga ram yang mau ane beli, iseng iseng duitnya ane pake sedikit buat beli pulsa modem. malemnya ane rencana mau download filem anime, sambil nungguin dowloatan kelar ane browsing2 masalah Office yang ga bisa diinstal. di google banya banget pilihan website yang menampilkan masalah yang sama kayanya. ane buka 1 blog (ane lupa namanya) katanya bisa, bener kata yang punya blog bilang 100% bisa. dengan cara ini :
 ane ikutin langkah2nya dia yang nulis kaya gini :

pertama :
buka RUN ketik msconfig > enter
pilih tab BOOT.INI klik tombol Advanced Options...
contreng /MAXMEM -
terus ketik 256
ok
apply
restart

kedua :
coba instal lagi Office 2007nya
ane sih udah males banget sebenernya
yaudah lah apa salahnya dicoba walaupun ane ga yakin
ane tunggu tuh instalan 1-2-3 menit---- ga ada masalah sampe akhirnya ane juga gapercaya ternyata
INSTALANNYA KELAR.

wih aLhamduliLLah banget makasih ya allah...., klo kaya gini duit ane ga jadi kebeli memory ram baru.
mantep gan trima kasih ane kolup nama blog agan . pokoknya ane trimakasih buat yang punya blog ntu. ane juga udah coment di blognya. atas nama ane sendiri.


No comments:

Post a Comment

kritik dan saran saya terima dengan baik di sini.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...