CAUTION

BLOG INI UNTUK INFORMASI CADANGAN PERSONAL, MAAF BUKAN UNTUK UMUM.| THIS BLOG FOR PERSONAL INFORMATION RESERVE , SORRY NOT FOR PUBLIC.

Sunday, September 16, 2012

SUBMIT EQUALIZER (untuk blogger)

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم




Dengan Software SEO " Submit Equalizer " ini Web/Blog Sobat akan Segera menjadi Blog yang disegani Google, Jadi Hati-hatilah menggunakannya (Becanda).

Hanya dengan Sekali Klik maka Web/Blog Sobat Terdaftar di 2050 Mesin Pencari, Direktori, dan Situs Berbintang .

Anda mungkin pernah mendengar Klaim yang menjanjikan untuk submit website Anda ke ratusan ribu search engine, direktori, dan situs dofollow PR tinggi... dan Anda mungkin percaya begitu saja dan akhirnya mencoba, Apa yang terjadi?

Ada tidak solusi mudah untuk mendapatkan traffic GRATIS, TOP Google dan Naikkan PR tanpa banyak pekerjaan? dan bahkan Anda bisa bersantai Ria menjalankan Aktifitas internet lainnya sambil menunggu Blog anda di Submit beberapa menit saja. Tentu Jawabannya Yakni SUBMIT EQUALIZER

Bayangkan saja kemungkinan jika Anda bisa mendapatkan akses ke 2050 search engine, direktori dan situs berkualitas tinggi, Apa yang terjadi dengan Web/blog Anda.

Baiklah Berhenti basa basinya Mari Ikuti Langkah berikut untuk Cara Submitnya

Pertama:
Setelah Download Silahkan Extrak file Rar-nya Lalu Klik Submit Equalizer.exe untuk Install Softwarenya

Kedua
Setelah Instal Maka akan Tampil Seperti ini
Silahkan Isi Contact Person
Submit Equalizer

Ketiga
Klik Manage Ulr dan diisi sesuai Blog / web masing-masing Contoh seperti gambar berikut
Submit Equalizer
Setelah semua di isi Jangan Lupa Klik Extract Setting

Keempat
Sekarang silahkan Klik Auto Submit
Submit Equalizer

Lalu silahkan Klik Start Maka Otomatis Blog/web Sobat di Submit otomatis keribuan Serach engine, direktori dan situs PR tinggi dofollow.
Selanjutnya Terserah Anda
Jika Keterangan menjelaskan Succsess Maka Blog kita sukses tersubmit dan jika ada keterangan Failed, Nanti bisa di submit secara Manual, kadang situs tersebut menggunakan Kode Captcha.
Jika ada masalah satu-satunya Penyebab yakni Koneksi Sobat Lelet, Saat ini saya menggunakan layanan Spe*dy Unlimited dan Alhamdulillah Koneksinya Kenceng.
SOFTWARE Ini Harganya $ 97, Silahkan Dicek pada situs resminya disini :
http://www.submitequalizer.com, khusus buat sobat ane kami berikan secara gratis. Sobat Juga Bisa Mengetahui Kelebihan Software ini secara detail pada Websitenya.

Semoga bermanfaat

Download paswordnya : lughot.blogspot.com

No comments:

Post a Comment

kritik dan saran saya terima dengan baik di sini.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...