CAUTION

BLOG INI UNTUK INFORMASI CADANGAN PERSONAL, MAAF BUKAN UNTUK UMUM.| THIS BLOG FOR PERSONAL INFORMATION RESERVE , SORRY NOT FOR PUBLIC.

Monday, May 21, 2012

TENTANG YAHUDI

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Bukanya ane males nulis tapi rajin membaca.
karena ketertarikan ane tentang "bagaimana yahudi bisa mempengaruhi begitu banyak manusia bodoh" karena kepintaran mereka.

Dan tidak perlu merasa taku karena yakinlah Allah maha besar. lebih menguasai dari apa yang mereka (zionis) kuasai, lebih lebih mengetahui dari apa yang mereka (yahudi) ketahui.

tetapi yang pasti dari banyak kejadian-kejadian yang telah dilakukan orang orang yahudi terhadap dunia ini ane semakin yakin kiamat semakin dekat.

maka ketika ada orang yahudi didekatmu "Bunuhlah" karena sebenarnya mereka itu halal untuk dibunuh.
kalo target yang pengen ane bunuh itu si Benyamin Ketang antek - antek yahudi kebangsaan Indonesia.
Fotonya seperti dibawah ini, tolong kalo ada yang ketemu dia dijalan atau dimanapun kau berada, tolong beritahu ane. (ane mau benerin otaknya yang udah dirusak sama dr. yahudi)

Mukanya begitu banget ya...???



Hadis riwayat Abu Hurairah ra.:
Bahwa Rasulullah saw. bersabda: "Kiamat tidak akan terjadi sebelum kaum muslimin memerangi orang-orang Yahudi, lalu kaum muslimin dapat mengalahkan (membunuh) mereka, sampai-sampai seorang Yahudi bersembunyi di balik batu dan pohon lalu batu dan pohon itu berseru: Hai orang muslim, hai hamba Allah, ini seorang Yahudi di belakangku, kemari dan bunuhlah dia! Kecuali pohon gharqad (sejenis pohon cemara atau pohon berduri), karena pohon itu adalah pohon orang Yahudi. (Shahih Muslim No.5203)"

Berikut adalah artikel - artikel yang sudah pernah ane baca tentang Yahudi, Iluminasi, ISrael. zionis dan banyak sebutan lainya tentang mereka.

 Jaringan yahudi di indonesia sudah ada sejah jaman VOC 

 Lambang-lambang yahudi di Indonesia

yahudi sudah menyatu dengan kehidupan warga setempat(video)

wikipedia yahudi Indonesia

Yahudi ingin jadi agama resmi di indonesia

One Dollar

salam 3 jari (metal) banyak orang yang ngak tau kalau itu ....

Blue Beam

Skenario "Economic Calamity"

No comments:

Post a Comment

kritik dan saran saya terima dengan baik di sini.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...