CAUTION

BLOG INI UNTUK INFORMASI CADANGAN PERSONAL, MAAF BUKAN UNTUK UMUM.| THIS BLOG FOR PERSONAL INFORMATION RESERVE , SORRY NOT FOR PUBLIC.

Friday, February 25, 2011

nih gw nemu cara biar loading win 7 cepet

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Assalamualaikum wr.wb

kmaren gw cba instal windows 7, nah pas udh slesai nginstal (sama smua aplikasi standard) pas gw restart loading windowsnya tuh lama bgt, sampe 10menitan lebih... Parah bgt, pkoknya bikin bori bgt dh... Truz pas kira2 udh 10menitan barudah kebuka tampilan desktopnya...! Capek y? Padahal tuch speck kmputer cakep bener, pcnya bkan rakitan tp bilup langsung dari acer. Intel i3, hardisk 500gb, ramnya 2gb, truz ditambah dvdrw... Kan cakep banget tuch speck. Masa win. 7 ajah ga kuat...
Gw kira ada masalah antara intel i3 sama win. 7. Tapi kyanya perkiraan gw tuch salah ketika gw coba install di laptop acer yang intelnya sama i3 juga... Pas udh slesai gw instal, gw liat loadingnya cepet tuch, kaga lama kya yang gw instal di pc tadi...
Nah abis itu gw tanya2 dah tuch sama om google... Eh dapet jg, tapi belum gw coba sih dan nih gw nemu cara biar loading win 7 cepet liat ajh di sinih...
http://yo-yanto.co.cc/topik/mempercepat-booting-windows-7/

Lain x kalau ada umur panjang mungkin gw bisa kasi tau yang lain...
Do'ain aja ye...

No comments:

Post a Comment

kritik dan saran saya terima dengan baik di sini.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...