CAUTION

BLOG INI UNTUK INFORMASI CADANGAN PERSONAL, MAAF BUKAN UNTUK UMUM.| THIS BLOG FOR PERSONAL INFORMATION RESERVE , SORRY NOT FOR PUBLIC.

Tuesday, February 22, 2011

awal mula terjadinya blog ini

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

asalamualaikum wr.wb.

pertama - tama terimakasih buat allahSWT. yang udah memberikan banyak nikmat iman untuk gw. ALHAMDULILLAHIROBILALAMIIN... dan buat kedua oang tua gw yang udah berjasa banget buat gw, dan semua temen temen gw dan trimaksaih juga buat yang ngasi tau dan ngajarin gw bikin blok ini, ah norak bgt y..., ah g papa lah namanya juga orang brau twau eh salah maksud gw baru tau... (maksudnya lagibaru tau cara bikun blog). terima ksaihh alah salah lagi maksudnya terimakasih buat mas taufiq yang udah duluanbikin blognya.

"beneran gak tau blog itu apa...???" itu kata kata pertama yang bikin gw penasaran terus untuk bisa bikin blog!!!
semenjak itu gw trus mencari tau tentang gmana caranya biar gw bisa punya blog, karna waktu itu susahinternet ya jdinya gw tanya ajah sama orang orang. waktu itu gw pas pulang sekolah, gw biasa pulang sekolah klo ga dapet bis atau lagi males bgt naek kendaraan panjang itu gw biasanya minta anterin tukang ojek, slama di jalan karena masih penasaran sama BLOG gw tanya ajh sama mang ojek dia kan lebih dewasa, pikir gw dia mungkin lebih tau tentang blog blog gitu..., terus gw tanya : "bang tau blog itu apa ga bang??? "mang ojeknya nejawab : "Blok, oh tau itu tadi blok 5 disitu tempatnya orang biasa mancing, disitu enak banget tong klo buat mancing, ikannya banyak sama gede gede..., saya aja sering ke blok 5 itu."

LOH...
capek dewh...


karena udah sibuk sama urusan sekolah lama lama rasa penasaran tentang blok itu gw kesampingin dulu, sampe akhirnya sudah lewat 3thun ini gw kerja baru dah gw tau cara bikin blok, eh bukan blok tapi blog ya kan?

gitu ajah deh awalnya.
untuk selanjutnya blog ini mw gw isi tentang apa ajah yang baru ilmu gw baru ajah gw ketahui dan apa ajah yang gw senengin. mungkin juga sedikit berbisnis alah gayamu leee... le.

trims (^_^)./

No comments:

Post a Comment

kritik dan saran saya terima dengan baik di sini.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...