CAUTION

BLOG INI UNTUK INFORMASI CADANGAN PERSONAL, MAAF BUKAN UNTUK UMUM.| THIS BLOG FOR PERSONAL INFORMATION RESERVE , SORRY NOT FOR PUBLIC.

Tuesday, September 3, 2013

NOKIA 808

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Nokia 808 PureView merupakan smartphone buatan produsen Finlandia yang ditujukan untuk penggemar fotografi kelas menengah ke atas. Smartphone yang harganya cukup mahal untuk kalangan menengah ini menawarkan fitur kamera yang hebat hasil kerja sama dengan mitra sejatinya yaitu Carl Zeiss sebuah produsen alat optik terkemuka di dunia. Sehingga spesifikasi Nokia 808 PureView menyiapkan kamera berkekuatan 41 mp dengan lensa Carl Zeiss optics, lengkap dengan autofocus dan xenon flash. pihak Carl Zeiss sendiri berani mengklaim bahwa kamera pada nokia 808 pureview memiliki kemampuan yang setara dengan kamera DSLR saat ini.
Spesifikasi Nokia 808 PureView
Selain kamera yang hebat, Nokia 808 PureView dilengkapi spesifikasi yang cukup smartphone kelas menengah ke atas, seperti layar sentuh kapasitif amoled dengan Corning Gorilla Glass dan teknologi Nokia ClearBlack, adanya GPS, Wifi yang bisa untuk hotspot dan juga tersedia port hdmi untuk mengubungkan smartphone ke TV atau perangkat lain yang menyediakan HDMI. Kekurangan Nokia 808 PureView adalah prosesor yang kurang greget yaitu pada 1.3 GHz single core, dan RAM hanya 512 mb serta resolusi layar yang tidak terlalu istimewa yaitu hanya 360 x 640 pixels. Harga barunya hanya Rp. 6jutaan sedangkan untuk harga bekas Rp. 5Juta.

Yang saya tau Tandingannya hanya Nokia Lumia 1020, tapi sampai sekarang belum tau kapan akan di pasarkan di Indonesia. Kisaran harga Lumia 1020 mencapai EUR 500.
 
Untuk lebih jelasnya silahkan klik & simak Spesifikasi Nokia 808 PureView lengkap di bawah ini :

dan ini hasil jepretannya


No comments:

Post a Comment

kritik dan saran saya terima dengan baik di sini.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...