CAUTION

BLOG INI UNTUK INFORMASI CADANGAN PERSONAL, MAAF BUKAN UNTUK UMUM.| THIS BLOG FOR PERSONAL INFORMATION RESERVE , SORRY NOT FOR PUBLIC.

Tuesday, March 15, 2011

anti israel

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

tentang cara yahudi menghancurkan islam 
“Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan ridha kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah ‘Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk ‘. Dan sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu.” .

Sejarah Berbicara

Bentuk ketidakrelaan Yahudi dan Nasrani dapat dibuktikan melalui fakta sejarah berlangsung dari “doloe” hingga kini kadang tidak diperlukan analisa tinggi utk memahaminya masyarakat awam juga bisa membaca fakta yg “kasat mata” itu.

Konflik hubungan Islam dgn Yahudi mulai memburuk terutama sejak mereka melakukan konspirasi bersama pasukan kafir Mekah utk memusuhi kaum Muslim di Madinah hingga akhirnya mereka diusir dari Madinah dan Khaibar. Peristiwa Khaibar di kemudian hari menjadi satu peristiwa paling traumatis dan mewariskan dendam kesumat orang Yahudi hingga berabad-abad.

Pada masa sahabat Yahudi melakukan infiltrasi dgn cara menyusup ke tengah-tengah barisan Islam. Puncaknya mereka berhasil membunuh Khalifah Amirul Mukminin Umar bin Khatthab. Mereka juga berhasil membangkitkan fitnah atas diri Utsman bin Affan dan mempertajam pertentangan antara kubu Ali bin Abi Thalib dgn Mu’awiyah bin Abu Sofyan. Tidak hanya sampai di situ mereka bahkan menyusup ke barisan Syi’ah dan kelompok-kelompok militan lainnya dgn pola provokasi agar kelompok-kelompok itu melakukan perlawanan baik terhadap idiologi maupun institusi as-sawad al-a’dham saat itu.

Sedangkan konflik pertama kali dgn kaum Nasrani terjadi pada Perang Mu’tah dan Perang Tabuk melawan tentara Romawi . Perang Mu’tah terjadi krn al-Harits ibnu Umair al-Azady yg diutus Nabi utk membawa surat kepada pemimpin Bushro namun dalam perjalanan dihadang Syurahbil bin Amr al-Ghassany pemimpin al-Balqa’ masuk wilayah Syam di bawah pemerintahan Kaisar Romawi. Syurahbil mengikat al-Harits dan membawanya ke hadapan Kaisar lalu dia memenggal lehernya. Padahal membunuh duta merupakan kejahatan yg amat keji dan sama halnya mengumumkan perang.

Penasaran atas kekalahan mereka dalam perang Mu’tah Nasrani dibawah Komando Raja Romawi Hiraqla bermaksud menyerang Madinah. Namun mereka buru-buru mundur teratur saat mendengar Rasulullah telah siap siaga menghadang mereka di Tabuk dalam jumlah pasukan yg besar sebuah perbatasan antara Jazirah Arab dan Syam.

Perang berikutnya terjadi pada masa kekhalifahan Abu Bakar yg dikenal dgn perang Yarmuk. Di bawah pimpinan Khalid bin Walid umat Islam menang telak hingga Raja Hiraqla melarikan diri ke Konstantinopel sambil berlinang air mata.

Pada masa kekhalifahan Umar bin Khottob umat Islam berhasil membebaskan Baitul Maqdis dari kekuasaan Nasrani Romawi buah dari paket ekspansi terhadap yg menghalangi gerakan dakwah Islam. Jatuhnya Jerussalem yg merupakan tanah kelahiran Nabi Isa as ditambah takluknya wilayah Balkan di Eropa Timur oleh pasukan Bani Umayyah serta semenanjung Liberia Spanyol pada awal 700-an M membuat masyarakat Nasrani marah dan selalu berusaha merebutnya kembali maka lahirlah perang salib. Dengan memanfaatkam momen konflik internal umat Islam Perang Salib berlangsung selama berabad-abad dan baru reda pada abad ke-16. Alhamdulillah meski melalui perjuangan panjang dan berliku umat Islam kembali memenangkan peperangan di bawah komando Shalahuddin al-Ayyuby.

No comments:

Post a Comment

kritik dan saran saya terima dengan baik di sini.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...